Jumat, 12 November 2010

ARYA DAN KNNTOL-KONTOL SOPIR ANGKOT(HASRAT GAY)

Cikupa tangerang 085691291433/igun-setiawan@ovi.com
Arya adalah seorang kariawan pbrik di cikup tangerang.tapi dia tgl di perumahan adiyasa.arya krja kena 2 shif.stiap shif 2 arya slalu nunggu angkot dibalaraja.menuju adiyasa.jam 11 malam pnumpang udah sepi angkot juga tgl 1,2 yg mangkal.malam itu sbagai gay arya lagi pngin bnget dientot.kmudia tmbul ide arya agar sopir2 angkot itu mau ngntotin dia.

Smpai dibalaraja tmpak sopir2 angkot itu lagi pada nongkrong smbil ngobrol.buset bdan2 mreka bkin nafsu smua.mreka ada 4 orang.bgitu mlihat arya,dik kmana dik?adiyasa bang.ayok ini mbilnya.lalu arya mau menghampiri mereka.lagi pada ngapain bang?biasa ngbrol smbil nunggu pnumpang.mang gak jenuh bang?enakan ngentot.goblok amat ngentot siapa?lonte sayng2 duwit.pntat saya aja bang?anjing kamu homo ya.jngan marah bang coba dulu enak gak.ayo kalo kamu mau kami entot.dimana bang,didalam mbil.jngan ntar ada yg lhat.ayo ikut aku.kmudian mreka membawa arya ke bkas orang jualan pcel ayam.tmpatnya agak gelap.kmudian mreka menelanjangi arya.bang tlanjang smua aja biar seru.bangsat kamu nantang ya.kmudia spir2 itu tlah tlnjang bulat smua.arya lngsung menyambar kntol sopir yg pling dkat dan menghisapnya.aaaak enak bnget.ayo trus homo isap trus enak.mlihat tmanya ke enakan yg lain lnsung minta diisap juga.gila keinginan arya trkbul juga.4 kntol sopir angkot ada didpanya.

Bang emang gak pngin yg lbih enak.cabik2 lbang pntat ku ma kntol abang.gila homo 1 ini.kmudian 1 orang supir mundur kedkat pntat arya.kmudian mludahi kntolnya dan pntat anto.kmudia lngsung menancapkan kntolnya ke pntat arya.jleeeep....,aaaaak.knapa kamu wan kok sampai mrem gtu.gila enak bnget smpiit sret lagi gak kayak me2k.ah ah aku entot kamu homo.ah ah ah aku enak bnget.aku suka.aaaak aku keluar crot crot crot.kmudian dia mncabut kntolnya.gila wan cpat amat.abis enak bnget.tau kyak gini dari pada ngbrol qt ento2an aja.masa wan?ya yan coba aja kalo gak prcaya.kmudian spir itu lnsung ngentotin arya.diikuti spir yg lain.sdang arya dah gak sbar menanti kntol2 sopir itu untuk mengobrak abrik isi pntatnya.satu persau pjuh2 sopir2 itu mengisi lbang pntatnya.smpai akhirnya arya.aaaaak bang aku keluar crot crot crot.nafas mreka berlima ngos2an kringat membasahi mreka.kmudian mrekapun mengenakan pkain mereka mreka.gila dah jam 1.kmudian mereka mnuju angkotnya.gila yg nunggu angkot bnyak bnget.kmudian ada yg bilang.bang mau narik gak si.kalo mau tdur dirmah aja.maaf buk kami ktduran.kmudian spir2 itu bilang ma arya.kpan2 lagi ya enak bnget.arya hanya trsenyum nakal.085691291433
TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar