Rabu, 10 November 2010

MALAM JAHANAM ANDI DAN AYAHNYA(HASRAT GAY)

CIKUPA TANGERANG 085691291433/igun-setiawan@ovi.com
Dah lama andi pingin bnget ngentotin ayahnya yg dikaguminya.selama dia jadi gay blum prnah dpat cwok yg sekeren ayahnya.agak gmuk,prut agak bncit.kmis dan brewok tpis.serta bulu da2 yg lbat.andi trus cari cara untu dpat membo2l pntat ayahnya yg tntunya masih prawan.dan akhirnya ksmpatan itu dtang.malam itu andi hanya dirumah dg ayahnya aja.tpat tengah malam andi kekmar ayahnya.kbiasaan ayahnya kalo tdur pntu kmar gak prnah dikunci.kmudian andi masuk smbil geleng2 kpala mengagumi ketampanan ayahnya.kmudian tnpa ada rasa tkut andipun menindih ayahnya dan melumat bi2r ayahnya yg berkumis dan brewok tipis itu.Andi apa2an kamu,kamu gila ya.tdak ayah andi pngin ini dari dulu.andi aku ayahmu.aku cwok,kamu homo ya!ya ayah anakmu akan mengajari ayah jadi homo,enak bnget ayah.anjing kamu andi anak durhaka kamu.ayah andi trus meronta tapi andi malah mlumat bi2r ayahnya sdang tnganya melepasi pkain ayahnya dg kasar hingga tlanjang bulat.anda trbelalak melihat kntol ayahnya yg dipnuhi jmput.tapi sasaranya adalah lubang pntat ayahnya.andi trus melumat bi2r ayahnya kdang ke leher ke da2nya yg brbulu bahkan ke keteknya.mendapat prlakuan sperti itu ayah andi menjadi geli dan keenakan.lama2 dia tdak meronta lagi tapi mlah merintih2 keenakan.andi hanya trsenyum pnuh kemenangan.kmudian andi menyodorkan kntolnya kemulut ayahnya.ayahnya hanya menerima aja krna pnasaran.posisi 69 pun dilakukan.erangan2 nikmatpun memenuhi ruangan ayah andi.bukan erangan suami istri tapi erangan ayah dan anak,homo lagi.

Stelah puas andi lalu menelentangkan ayahnya.kmudian ke kaki ayah kandungnya itu ditaruh di pndaknya.apa yg mau kamu lakukan andi?tnang aja ayah,setelah dpat yg ini ayak gak bkal bisa klupain kntol anakmu ini.kmudian andi mengolesi lubang pntat ayahnya juga kntol andi.kmudian andi menancapkan kntolnya kepntat ayahnya.tapi selalu gagal.ayahnya trus merintih kesakitan.ayah pntat mu smpit bnget.aku suka bnget.setelah brkali2 menancapkan akhirnya berhasil juga.bleeees,aaaak gila kamu andi skit bnget.ayah gak kuat.cabut lagi andi kamu klunjak bnget.tnang ayah ntar enak ayah pasti ke tagihan.ayah andi smpai mengeluarkan air mata karna menahan sakit.andi hanya trsenyum puas.kemudian andi mulai memompa pntat ayah kndungnya dg kntolnya.stiap kntol dihentakan ayah andi menjerit karna skit.tapi kjadian itu tdak brlangsung lama karna ayah andi mulai keenakan.bagaimana ayah mau dicabut,jngan anaku.enak bnget lbih dalam lagi.ternyata dientot enak bnget.pantas ibumu pngin dientot trus.ayo anak ku lbih dalam lagi,ah ah ah ah ah entot ayahmu andi gila enak bnget.andi hanya trsenyum karna dapat menjebol keprawanan ayahnya.ayah aku sayang ayah trima kntol anakmu ini.ya andi kalo enak kayak gini aku mau dientot kamu tiap malam.ah ah ah aaaak bngsat aku keluar ayah.aku juga anaku.crot crot crot.pjuh ayah dan anak sama2 muncrat.mereka trsenyum puas dan salin berpelukan.
TAMAT

2 komentar:

  1. Aku cari kenalan gay / bi yg dewasa yg manly yg tampak seperti layaknya pria.
    Jujur, aq lebih nyaman komunikasi dg pria yg sudah berumur, sederhana, apa adanya.
    Mungkin juga ku akui rasa ini muncul dari kurangnya perhatian dari sosok pria dlm keluarga.
    KecendrunganQ sering menyelesaikan masalah dg sendirinya.
    Mengadu bukan b'arti manja, tapi mungkin sebagai tempat melepaskan sebagian keluhan hati, biar sedikit lebih lega.
    Blm ketemu sampai saat ini.
    *
    aq seorang gay 26th berada diseputaran sumatra.
    Aq tdk takut jarak tuk perkenalan, semoga anda jg demikian.
    Keluar pulau bukan sesuatu yg mustahil buatQ.
    *
    kekurangan itu biasa,
    asal tidak merugikan org lain.
    Kekurangan Qta jgn jadikan alasan kita utk tidak jujur!
    Jgn prnh takut tidak disukai stlh jujur,
    kalo dia berpaling tanda dia bkn org yg Baik!
    AQ bkn type org yg suka basa-basi...
    #
    kalo anda pakai hati,Hub ;
    * nol lapan lima enam enam empat enam nol nol tujuh lapan lima *

    BalasHapus